More

    Fans Berduyun-duyun Menyambut Salam Lebaran di Depan Rumah Shah Rukh Khan

    Jakarta, CNBC Indonesia – Shah Rukh Khan menyapa penggemarnya di hari raya Idulfitri. Sang superstar melambai ke lautan penggemarnya dan melakukan pose ‘tangan terbuka’ yang menjadi ciri khasnya.

    Seperti tahun sebelumnya, Shah Rukh Khan tetap menjalankan ritual Idulfitrinya dengan menyapa para penggemarnya dari balkonnya di Mannat. Nampak para penggemar begitu sesak memadati sisi depan rumah Shak Rukh Khan.

    Dilansir dari Indian Today, Shah Rukh Khan melambai kepada para penggemarnya, memberikan salam ciuman dan melakukan pose ikoniknya ke penggemarnya yang bersorak memadati depan rumahnya.

    Dia menyapa para penggemarnya di hari raya Idulfitri, yang telah berkumpul di luar rumahnya untuk melihatnya sekilas. Dia kembali memikat para penggemarnya dengan menyapa mereka dengan ciuman terbang, lambaian tangan, dan pose khasnya. Ia mengenakan set kurta ‘pathani’ serba putih, dengan rambut panjangnya diikat menjadi sanggul berantakan.

    “Selamat Idulfitri semuanya… dan terima kasih telah membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran,” tulisnya dilansir Instagram resmi @iamsrk.

    Shah Rukh Khan menjadi tahun 2023 yang cukup penting. Dia kembali ke layar lebar, empat tahun setelah hiatus pada tahun 2018, Ia langsung memecahkan setiap rekor box office.

    Sang actor memulai tahun ini dengan film ‘Pathaan’ yang mencetak jumlah Rs 543,05 crore di box office nasional. Film keduanya tahun ini, ‘Jawan’, juga cukup sukses. Film ini mengalahkan ‘Pathaan’ dan memperoleh Rs 643,87 crore di box office nasional. Dia terakhir terlihat di ‘Dunki’ karya Rajkumar Hirani yang menghasilkan Rs 212,42 crore.

    [Gambas:Video CNBC]

    (dce)

    Source link