More

    Lisa BLACKPINK Resmi Keluar dari YG Entertainment dan Bergabung dengan Label Rekaman di Amerika Serikat

    Lisa BLACKPINK telah resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label rekaman milik Sony Music Entertainment, RCA Records. Kontrak tersebut ditandatangani melalui agensi milik penyanyi asal Thailand, LLOUD.

    Melalui kontrak tersebut, Lisa akan mempersiapkan album solo yang akan dipromosikan secara global. Lisa akan memiliki kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya yang dirilis di bawah RCA Records.

    Lisa menyatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung dengan RCA Records dan percaya bahwa RCA Records adalah tempat terbaik untuk mengembangkan kariernya. CEO LLOUD juga menyatakan kegembiraannya atas kerjasama ini.

    CEO RCA Records, Peter Edge, dan COO RCA Records, John Fleckenstein mengungkapkan kebanggaan mereka atas kerjasama dengan Lisa dan LLOUD. Mereka menilai Lisa sebagai talenta multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan.

    Sebagai informasi, Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya tidak memperpanjang kontrak individu dengan agensi YG Entertainment. Namun, mereka tetap melanjutkan kontrak sebagai BLACKPINK bersama YG Entertainment.

    Dengan tidak adanya kontrak individu, Lisa dan anggota lainnya berhak menandatangani kontrak dengan label rekaman lain untuk aktivitas individu. Lisa sendiri telah memulai debut solo pada September 2021 dengan single “Lalisa” yang sukses terjual sekitar 750 ribu kopi dalam minggu pertama perilisannya.

    Selain karir musik, Lisa juga akan merambah dunia akting dengan membintangi serial drama HBO, The White Lotus Season 3. Pada awal Februari, Lisa juga mendirikan agensi sendiri, LLOUD, untuk mewujudkan visi dan misinya dalam industri musik dan hiburan.

    Source link