More

    Ronaldo Mengirimkan Ucapan Idul Fitri kepada Umat Islam, Pesan Ini Diberikan dengan Cinta

    Jakarta, CNBC Indonesia – Pesepak bola Cristiano Ronaldo berbagi ucapan selamat Idul Fitri melalui akun Instagram pribadinya, Rabu, (10/4/2024).

    Dalam momen yang penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, Ronaldo memberikan ucapan yang disertai dengan foto dirinya yang tersenyum lebar, menunjukkan rasa bahagia dan kedamaian dalam merayakan hari yang istimewa bagi umat Islam.

    Tidak hanya sekadar ucapan, pesan yang disampaikan oleh Ronaldo juga mengandung makna kebersamaan dan harmoni antarmanusia.

    “Selamat Idulfitri! Semoga kebahagiaan, kedamaian dan keceriaan menyertai kalian di hari yang spesial ini,” ucap Ronaldo.

    Unggahan ini disambut dengan antusias oleh para pengikutnya. Pada Kamis, (11/4/2024) pagi, unggahan tersebut telah mendapat 6,7 juta likes.

    Sebagai pengingat, setelah meninggalkan klub sepak bola Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo resmi pindah ke salah satu klub besar Liga Arab Saudi, Al-Nassr FC. Ronaldo, Rodriguez, dan lima anaknya juga pindah ke Riyadh, Arab Saudi.

    Pemenang 5 Ballon d’Or tersebut tiba di Riyadh pada Januari setelah menandatangani kontrak dengan klub.

    Klub barunya dilaporkan melakukan investasi besar-besaran untuk mendapatkan tanda tangan CR7. Bayaran Ronaldo di Al Nassr dikabarkan mencapai 173 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun. Hal ini merupakan nilai transfer tertinggi yang pernah diterima oleh seorang pesepakbola.

    [Gambas:Video CNBC]

    (fab/fab)

    Source link