More

    Komeng Menjawab Tantangan Maju Pilkada Kota Depok dengan Lucu

    Alfiansyah Bustomi atau Komeng, yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Depok 2024, dikabarkan akan mendampingi Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri. Namun, Komeng menyatakan bahwa ia belum pasti akan maju dalam Pilkada karena belum dilantik sebagai anggota DPD.

    “Masih belum pasti karena saya belum dilantik sebagai anggota DPD. Prosesnya terasa sangat lambat, seharusnya lebih cepat,” ujar Komeng setelah menghadiri acara buka puasa bersama PASKI Korwil Depok di Cilodong, Depok, pada Rabu (3/4/2024).

    Meskipun terpilih sebagai anggota DPD RI dapil Jawa Barat berkat dukungan warga Depok, Komeng belum dapat memastikan keikutsertaannya dalam Pilkada Kota Depok. Saat ditanya mengenai kemungkinan duet dengan Supian Suri, Komeng hanya menjawab dengan candaan khasnya.

    “Apapun mungkin dalam politik, tapi yang pasti kain sarungnya Pak Sekda yang bisa menutup semuanya,” ucap Komeng sambil tersenyum.

    Komeng memuji Supian Suri sebagai sosok yang cocok untuk maju dalam Pilkada Kota Depok karena tekadnya untuk memajukan kota tempat tinggalnya. Menurut Komeng, pemimpin harus memiliki semangat untuk memajukan daerahnya sendiri.

    Source link