More

    Pangeran Harry & Meghan Merahasiakan Rencana Membuat 2 Series Lagi Bareng Netflix

    Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali bekerja sama dengan Netflix, raksasa streaming. Mereka akan memproduksi dua serial nonfiksi baru untuk Netflix. Seri pertama, yang dikurasi oleh Meghan, akan menampilkan kegembiraan, masak-masak, berkebun, hiburan, dan persahabatan. Sedangkan seri kedua akan menayangkan Kejuaraan Polo AS Terbuka di Wellington, Florida. Kedua acara tersebut masih dalam tahap awal produksi, dan judul serta tanggal rilis akan diumumkan kemudian.

    Selain itu, Netflix juga telah bekerja sama dengan pasangan tersebut dalam tiga serial nonfiksi lainnya, termasuk “Harry & Meghan” yang mengungkap hubungan mereka dengan keluarga kerajaan dan kepindahan mereka ke AS setelah mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan. Mereka juga memproduksi “Live To Lead,” sebuah serial wawancara dengan para pemimpin dunia, dan “Heart of Invictus,” sebuah serial dokumenter tentang acara dan organisasi yang pendirinya adalah Pangeran Harry.

    Kemitraan ini merupakan bagian dari kesepakatan yang ditandatangani pada tahun 2020 antara Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Netflix.

    Source link