More

    Profil Penyanyi Park Bo Ram yang Meninggal di Usia 30 Tahun

    Penyanyi wanita asal Korea Selatan Park Bo Ram meninggal dunia pada usia 30 tahun. Agensi XANADU Entertainment yang mewakilinya mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (12/4/2024).

    Park Bo Ram dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan lagu Hyehwadong untuk drama populer Korea, Reply 1988. Menurut agensi, Park Bo Ram meninggal pada Kamis (12/4/2024) dan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian penyanyi tersebut.

    Park Bo Ram membuat debutnya setelah tampil di acara audisi Mnet “Superstar K2” pada tahun 2010 dengan lagu “Beautiful” pada tahun 2014. Saat kematiannya, dia sedang mempersiapkan comeback untuk merayakan 10 tahun debutnya.

    Selain itu, Park Bo Ram juga baru saja merilis lagu duet bersama penyanyi Huh Gak bertajuk “Already Miss You” pada 3 April 2024. Selama karirnya, Park Bo Ram juga pernah menjadi aktris tamu dalam drama “Presevere, Goo Hae Ra” pada tahun 2015.

    Park Bo Ram juga aktif di berbagai acara TV, mulai dari “Vitamin” tahun 2003 hingga “The Country Calls” tahun 2022. Sejak debutnya, dia telah merilis beberapa lagu yang sukses masuk tangga lagu, seperti “Beautiful”, “Celepretty”, dan “Sorry”.

    Kematian Park Bo Ram tentu meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya dan dunia hiburan Korea Selatan. Semoga sosok Park Bo Ram mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

    Source link