More

    Polres Ponorogo Menyelenggarakan Balik Mudik Gratis ke Jakarta, Ayo Segera Daftar!

    Polres Ponorogo akan mengadakan program balik mudik gratis bagi warga Ponorogo yang akan kembali ke perantauan setelah Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. Program ini akan menggunakan 3 armada bus kelas VIP untuk warga yang akan berangkat ke Jakarta. Pemberangkatan balik mudik gratis ini akan dilaksanakan pada 18 April 2024.

    Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Jumianto Nugroho, menyatakan bahwa program ini merupakan inisiatif dari Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo. Ada 3 bus kelas VIP yang akan disediakan untuk memberangkatkan sekitar 106 orang menuju Jakarta. Warga yang berminat dapat mendaftar di Pos Pelayanan di Paseban Alun-alun Ponorogo dengan menunjukkan Kartu Keluarga (KTP) dan KTP asli saat pendaftaran.

    Pendaftaran akan ditutup setelah mencapai kuota 106 pendaftar. Program ini bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan yang melakukan balik mudik dan juga sebagai bentuk komunikasi dan kepedulian Kapolres Ponorogo terhadap masyarakat Bumi Reog. Ini merupakan upaya untuk memberikan layanan yang baik kepada masyarakat Ponorogo.

    Source link