More

    Ricardo Kaka Mengalami Kisah Pahit, Diceraikan karena Keterlaluan Sempurna

    Mantan istri pemain sepak bola terkenal Brasil, Ricardo Kaka, Caroline Celico, dengan terbuka tentang alasan perceraian mereka. Caroline Celico dan Kaka bercerai pada tahun 2015 dalam kesepakatan bersama. Namun setelah bertahun-tahun berpisah, Caroline Celico, sosialita Brasil dan mantan istri Kaka, membongkar alasan sebenarnya ia menceraikan suaminya.

    Caroline mengatakan bahwa Kaka tidak pernah mengkhianatinya dan selalu memperlakukannya dengan baik. Meskipun begitu, Celico merasa tidak bahagia dan merasa bahwa ada sesuatu yang kurang. Ia mengungkapkan bahwa Kaka terlalu sempurna baginya. Celico juga menyebut bahwa Kaka adalah pria yang berbagi anak dengan dirinya, Luca dan Isabella.

    Beberapa komentar muncul terkait pernyataan Caroline, salah satunya menyebutkan bahwa meskipun Kaka adalah pemain sepak bola yang sukses dan tak tergantikan, ada pria yang tidak bisa menghentikan perselingkuhannya. Komentar lain menyebutkan tentang keputusan Caroline untuk menceraikan pria yang dianggap sempurna tersebut.

    Dengan demikian, Caroline Celico mengungkapkan alasan perceraian dengan Ricardo Kaka yang terkait dengan kepemurnian dan ketidakbahagiaannya meskipun Kaka adalah pria yang baik dan sempurna baginya, dalam artikel yang dikutip dari Dreddinfo pada Senin, 15 April 2024.

    Source link