More

    Lobi Erick Thohir Berbuah Hasil, Nathan Tjoe-A-On Dapat Mewakili Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

    Timnas Indonesia U-23 mendapat suntikan semangat dari Nathan Tjoe-A-On menjelang penampilan perdana mereka di Piala Asia U-23 2024. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengonfirmasi bahwa SC Heerenveen telah melepaskan Nathan pada 14 April, satu hari sebelum pertandingan pembuka Timnas Indonesia U-23 melawan Qatar. Nathan, yang berusia 22 tahun, segera bergabung dengan timnas setelah melepas diri dari klubnya.

    Erick Thohir menyatakan bahwa keberangkatan Nathan ke Doha adalah bukti komitmen PSSI dalam memastikan bahwa Timnas Indonesia U-23 bisa diperkuat oleh pemain-pemain terbaik dalam kompetisi tersebut. “Kami baru saja menerima kabar baik bahwa Nathan dapat bermain di Piala Asia U-23. Nathan telah bergabung di Doha pada tanggal 15 pagi,” ungkap Erick dalam pernyataannya.

    Erick juga menyampaikan rasa syukurnya karena hampir semua pemain telah dibebaskan oleh klub mereka untuk bergabung dengan timnas, baik itu pemain dari Liga 1 maupun yang bermain di luar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa PSSI telah berusaha keras untuk memastikan kehadiran seluruh pemain yang dibutuhkan untuk turnamen tersebut.

    Source link