More

    HSS Series 5 Tertunda Digelar di Indonesia untuk Mengembalikan Kejayaan Tinju Tanah Air

    Holywings Sport Show (HSS) kembali membuat gebrakan dengan memasuki seri kelimanya yang akan berlangsung pada Minggu (21/4/2024). Ajang tinju profesional dan amatir yang dimiliki oleh HW Group ini akan diadakan di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan tinju Indonesia.

    Seri sebelumnya dari Holywings Sports Show telah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. HSS Series 3 dan 4 berlangsung di Bali dan Bandung, sebelum kembali ke Jakarta dalam seri kelima.

    Dengan tema “Reign of Fists”, HSS Series 5 akan melibatkan juri internasional dari World Boxing Council (WBC) untuk meningkatkan kompetisi ke tingkat global.

    Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group dan promotor HSS, menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha mengembalikan kejayaan tinju Indonesia melalui HSS Series 5 di Indonesia Arena. Ivan mengungkapkan kepeduliannya terhadap olahraga tinju di Indonesia yang saat ini dihadapi berbagai tantangan berat. Melalui acara ini, Ivan berharap dapat membuktikan bahwa tinju adalah olahraga yang dapat dinikmati dan dihargai oleh semua kalangan, bukan hanya pecinta tinju saja. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa olahraga tinju ini sangat menghibur.

    Source link