More

    Nikmati Pertandingan Fun Volleyball Indonesia All Star vs Red Sparks, Saksikan Megawati Hangestri di Vidio Live Streaming

    Tim Indonesia All Star dipimpin oleh pelatih Pedro B. Lilipaly dari Jawa Timur. Tim ini terdiri dari beberapa pemain, antara lain Khalisa Azilia Rahma dan Aulia Suci dari Jawa Barat, serta Latifa Nisa Az-Zahra dari DI Yogyakarta. Selain itu, terdapat juga pemain lain seperti Ratri Wulandari, Mediol Stiovanny Yoku, Ajeng Viona Adelea, Wilda Siti Nurfadhilah, Shella Bernadetha Onnan, Agustin Wulandhari, Maradanti Namira T., Yolla Yuliana, Hany Budiarti, Dita Azizah, dan Sania Clarissa Putri dari berbagai daerah di Indonesia.

    Sementara itu, tim lawan Indonesia All Star adalah Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang dilatih oleh Ko Hee-jin. Tim ini terdiri dari beberapa pemain asal Korea Selatan, seperti Ahn Ye-rim, Yeum Hye-seon, Kim Se-in, Noh Ran, Park Eun-jin, Lee Ye-sol, Seo Yu-kyeong, Park Hye-min, Kwak Sun-ok, Han Song-yi, Jung Soo-ji, Kim Chae-na, Lee Seon-woo, Jung Ho-young, Lee Ji-su, Kang Dae-yong, dan Choi Hyo-seo.

    Kedua tim akan bertanding dalam pertandingan yang pastinya akan menarik dan penuh dengan persaingan sengit. Semoga kedua tim dapat memberikan pertandingan yang menarik dan memuaskan bagi para penonton.

    Source link