More

    Menpora Berkomitmen Mendukung Kesuksesan Pertandingan Fun Volleyball Indonesia All Star Vs Red Sparks demi Pengembangan Olahraga Voli di Indonesia

    Laga ekshibisi antara Indonesia All Star dan Red Sparks tidak hanya diramaikan oleh belasan ribu suporter, tetapi juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap olahraga voli.

    Salah satu momen menarik dalam acara tersebut adalah ketika AHY dipanggil untuk menyerahkan piala pasca laga ekshibisi. AHY memberikan apresiasi terhadap LPDUK Kemenpora karena sukses menyelenggarakan pertandingan yang menarik dan menghibur.

    “Selamat kepada Mas Menpora, ini luar biasa, Indonesia Arena malam hari ini pecah karena sudah menyaksikan pertandingan yang seru,” ucap AHY kepada awak media. AHY juga menambahkan bahwa pertandingan tersebut sangat bagus dan hiburan yang disajikan juga sangat menarik.

    Semua dalam semua, pertandingan antara Indonesia All Stars dan Red Sparks berhasil menyuguhkan pertandingan yang menarik dan luar biasa.

    Source link