More

    Perhatikan! Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 Malam Ini

    Timnas Indonesia U-23 membuka harapan untuk melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah menundukkan Australia. Pertandingan penentu bagi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung malam ini, Minggu, pukul 22:30 WIB. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania.

    Pertandingan antara Yordania dan Timnas Indonesia U-23 akan diadakan di stadion Abdullah bin Khalifa. Jika Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan ini, mereka akan melaju ke perempat final.

    Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua dalam klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024 dengan tiga poin. Yordania dan Australia berada di posisi terbawah dengan satu poin, sementara Qatar sudah lolos dengan enam poin.

    Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Yordania untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2023. Jika lolos ke perempat final, Indonesia akan bertemu antara Korea Selatan atau Jepang, yang sudah dipastikan lolos dari Grup B.

    Pelatih Timnas Yordania U-23, Abdullah Abu Zema, memberikan sanjungan kepada Timnas Indonesia U-23. Ia menyebut Garuda Muda sebagai tim yang bagus sejak sebelum Piala Asia U-23 2024. Yordania akan menjalani pertandingan penting melawan Indonesia di pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 2023.

    Abu Zema menyatakan, “Indonesia adalah tim yang terorganisir dengan baik dan berkembang dengan baik. Sebelum turnamen, saya menyebut mereka sebagai tim yang bagus dan mereka berhasil mengalahkan Australia, yang menurut saya sangat pantas. Kami akan bersiap dengan kemampuan terbaik untuk menghadapi mereka.”

    Source link