More

    Mengungkap Perjanjian Pisah Harta Antara Harvey Moeis dan Sandra Dewi

    Jakarta, CNBC Indonesia – Dugaan kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis ikut menyeret nama istri, Sandra Dewi. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Harvey dan Sandra memiliki perjanjian pisah harta. Apa artinya?

    Fakta adanya perjanjian pisah harta ini pertama kali diungkap oleh Harris Arthur Hedar, pengacara Harvey Moeis. Perjanjian itu dibuat sejak Harvey Moeis dan Sandra Dewi menikah pada tahun 2016.

    “Jadi pada saat mereka menikah itu pada 2016 itu mereka buat ke notaris, tentang pisah harta,” ujar Harris.

    “Pak HM ini pengusaha dan Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri. Jadi mereka memang ada melakukan itu, hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada,” tambahnya.

    Lalu, mengapa mobil Sandra Dewi ikut disita oleh Kejaksaan Agung meski ada perjanjian pisah harta? Menurut Harris, aset yang disita adalah harta Sandra yang diberikan oleh suaminya.

    “Ibu Sandra memang memiliki aset yang dibelikan oleh suaminya. Bukan yang didapatkannya sendiri,” jelas Harris Arthur Hedar.

    Sebagai informasi, aset-aset Harvey Moeis yang sudah disita oleh Kejaksaan Agung adalah empat mobil miliknya, yaitu Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce. MINI Cooper dan Rolls Royce merupakan hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi.

    Source link