More

    Prawira dan Pelita Jaya Melangkah ke Babak Utama BCL Asia 2024

    Pelita Jaya Jakarta memastikan diri lolos ke babak utama Basketball Champions League Asia 2024 setelah mengalahkan Prawira Bandung dengan skor 88-67 pada laga kedua Kualifikasi BCL Asia 2024 putaran dua di Britama Arena, Rabu (24/4/2024) malam WIB. Dengan dua kemenangan di putaran kedua kualifikasi, Pelita Jaya memimpin klasemen dan sudah memastikan satu tiket ke babak utama. Sementara itu, Prawira harus bersaing dengan NS Matrix Deers untuk meraih tiket tersisa.

    Pelita Jaya unggul di kuarter pertama dengan akurasi tembakan tiga angka yang baik dari pemain seperti JaQuori Mclaughlin, KJ McDaniels, Agassi Goantara, dan Reza Guntara. Pertahanan yang solid membuat Prawira kesulitan mencetak poin sehingga Pelita Jaya memimpin dengan selisih 18 angka setelah kuarter pertama.

    Meskipun Prawira membaik di kuarter kedua, Pelita Jaya tetap dominan. Justin Brownlee memimpin serangan Pelita Jaya sehingga mereka tetap unggul 18 angka saat jeda paruh pertandingan. Di kuarter ketiga, Pelita Jaya berhasil mempertahankan keunggulan dan bahkan memperlebarnya menjadi 19 poin menjelang berakhirnya kuarter tersebut.

    Source link