More

    Golkar Memutuskan Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Tidak Akan Maju Pilwalkot Bandung

    Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari rencana maju di Pilkada Kota Bandung. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Golkar.

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, mengatakan bahwa Partai Golkar terus memantau perkembangan dinamika politik saat ini. Partai tersebut masih mempertimbangkan Atalia sebagai kandidat calon Wali Kota Bandung.

    Doli menyatakan bahwa Atalia juga sedang dipertimbangkan untuk maju di DPR RI. Karena itu, jika dia maju sebagai calon Wali Kota, maka harus mundur dari pencalonan tersebut. Partai Golkar juga berencana untuk mencalonkan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat.

    Partai Golkar akan menimbang apakah akan mencalonkan keduanya secara bersamaan. Mereka akan mengevaluasi dampak dari pencalonan Ridwan Kamil dan Atalia terhadap persepsi publik.

    Sebelumnya, Ketua DPC Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya, menyatakan bahwa Atalia telah mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Wali Kota Bandung. Meskipun Edwin tidak mengungkap alasan di balik keputusan tersebut, namun dia mengungkapkan bahwa kandidat yang masih tersisa adalah dia dan Arfi Rafnialdi.

    “Informasi terakhir, Atalia mundur dari pencalonan Kepala Daerah dari Golkar,” ungkap Edwin Senjaya kepada wartawan.

    Source link