More

    Sumber Kekayaan Chandrika Chika yang Terlibat Kasus Narkoba

    Jakarta, CNBC Indonesia – Selebgram dan TikTokers Chandrika Chika telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

    Chandrika Chika beserta beberapa temannya diamankan oleh tim dari Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024) pukul 23.00 WIB.

    Ia diketahui menggunakan ganja dalam bentuk cairan liquid yang dihisap melalui rokok elektrik atau vape. Chandrika Chika telah menggunakan barang terlarang tersebut selama satu tahun.

    Kasus ini juga mengungkap sumber penghasilan Chandrika Chika. Berikut adalah sumber kekayaan Chandrika Chika yang dikutip dari berbagai sumber:

    1. Manajemen artis:
    Chandrika Chika mendapatkan penghasilan dari RANS Entertainment, yang merupakan manajemen tempat ia bergabung sebagai talent beberapa tahun yang lalu. Meskipun jumlah penghasilannya tidak diungkapkan, diperkirakan ia menerima bayaran mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

    2. Endorsement:
    Setelah viral di media sosial, Chandrika Chika mendapatkan tawaran endorsement dari berbagai produk. Dengan jumlah pengikut yang mencapai 2,1 juta di Instagram dan 8,4 juta di TikTok, ia menerima penghasilan sekitar Rp10 juta per bulan dari endorsement.

    3. Model video klip:
    Chandrika Chika pernah menjadi pemeran dalam video klip musik dari Virasat Band. Meskipun jumlah penghasilannya tidak terungkap, perannya dalam video klip tersebut menunjukkan bahwa Chika semakin dikenal dan mulai meniti karier sebagai seorang artis.

    4. Host:
    Selain itu, Chandrika Chika juga menjadi host dalam acara televisi bersama Billy Syahputra dalam acara “Siapa Mau Jadi Juara” di Trans TV.

    =============================================================================

    [SUMBER]

    [Gambas:Video CNBC]

    (miq/miq)

    Source link