More

    UPPF Membuka Cabang Baru di Jakarta Selatan untuk Menjangkau Pelanggan Pecinta Otomotif

    Ultimate Paint Protection Film (UPPF) membuka cabang di Jakarta Selatan dengan area strategis setelah memiliki pengalaman selama 28 tahun. Cabang tersebut berlokasi di Jl Panglima Polim, Melawai, dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk melakukan perawatan dan perlindungan bodi kendaraan.

    Willie selaku Branch Manager UPPF Jakarta Selatan menyatakan bahwa UPPF siap memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) berkualitas. Mereka menggunakan berbagai jenis produk PPF yang bisa melindungi cat mobil dari paparan sinar UV, stone chips, baret, dan serempetan untuk menjaga tampilan mobil tetap indah seperti baru.

    UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara. Mereka juga mampu menangkal sinar ultra violet hingga 99% untuk mencegah dampak buruk terhadap cat kendaraan dalam jangka panjang.

    Selain itu, UPPF memiliki lapisan top coating dengan kemampuan hydrophobic yang baik untuk menjaga kendaraan dari air dan kotoran yang menempel. Hal ini membuat perawatan menjadi lebih mudah dan menghindari jamur air pada bodi kendaraan.

    Harga pemasangan lapisan PPF di UPPF Jakarta Selatan bervariasi tergantung jenis dan ukuran mobil. Secara umum, harga lapisan film dari UPPF mulai dari Rp 23 juta. Aksesori kendaraan yang berguna ketika mudik lebaran juga bisa ditemukan di UPPF Jakarta Selatan.

    Dengan berbagai keunggulan dan kualitas produk serta layanan terbaik yang ditawarkan, UPPF Jakarta Selatan siap memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan Anda.

    Source link