More

    Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Dominasi Pasca Balapan di Jerez, Banjir Korban

    Sirkuit Mandalika: Jorge Martin meraih kemenangan pertamanya di MotoGP

    Pembalap asal Spanyol, Jorge Martin dari tim Pramac Ducati, berhasil menempati posisi pertama dalam balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Martin berhasil finis dengan waktu 19 menit 52,682 detik.

    Di posisi kedua, ada Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS Tech3 yang finish dengan selisih waktu 2,970 detik dari Martin. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Daniel Pedrosa, pembalap uji coba dari tim KTM, dengan selisih waktu 7,102 detik dari pembalap terdepan.

    Balapan yang berlangsung seru ini juga melihat Franco Morbidelli dari Pramac Ducati dan Fabio Quartararo dari Monster Yamaha finis di posisi keempat dan kelima. Raul Fernandez dari Trackhouse Aprilia juga tampil impresif dengan finis di posisi keenam.

    Beberapa pembalap lain seperti Marc Marquez, Miguel Oliveira, dan Joan Mir juga berhasil menyelesaikan balapan di posisi yang cukup baik. Namun, balapan ini juga disertai dengan banyak pembalap yang tidak dapat menyelesaikan balapan alias Did Not Finish (DNF) seperti Luca Marini, Maverick Viñales, dan Francesco Bagnaia.

    Dengan kemenangan ini, Jorge Martin membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap yang patut diperhitungkan di MotoGP. Selamat kepada Jorge Martin atas kemenangannya!

    Source link