More

    Lokasi Nobar Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

    Hari ini Timnas Indonesia akan bertemu dengan tim besar Uzbekistan di babak semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024, Senin (29/4). Kick off akan dimulai pada pukul 21.00 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

    Pertandingan ini pastinya dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Ini merupakan sejarah karena Indonesia untuk pertama kalinya berhasil lolos ke semifinal Piala AFC U-23 2024.

    Untuk itu, pertandingan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Berikut beberapa lokasi nonton bareng di Jakarta yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

    1. Pemkot Tangerang
    Pemerintah Kota Tangerang akan menyelenggarakan nonton bareng yang akan dilaksanakan di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB.

    2. Pemkot Depok
    Pemerintah Kota Depok juga akan menggelar acara nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan, di depan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya.

    3. Gelora Bung Karno, Jakarta
    Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menyelenggarakan nobar di Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada pukul 20.30 WIB.

    4. Lippo Mall Kemang, Jakarta
    Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari akan mengadakan nobar di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada pukul 19.00 WIB, tepatnya di Avenue of The Stars.

    5. Polres Pondok Aren, Tangerang Selatan
    Polsek Pondok Aren juga akan menyelenggarakan nobar Timnas di halaman Mako Polsek. Acara nobar ini terbuka untuk umum pada pukul 20.00 dan gratis.

    6. Balai Kota Bogor, Bogor
    Nobar Timnas Indonesia juga akan diselenggarakan di Plaza (halaman) Balai Kota Bogor Jalan Ir Juanda, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, pada pukul 20.30 WIB dan gratis.

    7. Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi
    KONI kota Bekasi turut menyelenggarakan nobar di Taman Stadion Patriot Candrabhaga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Nobar ini tidak dipungut tiket alias gratis, bahkan pihak penyelenggara menyediakan kopi gratis dan undian doorprize berupa sepeda.

    Berikut adalah informasi tentang lokasi nobar di Jabodetak untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024.

    Source link