More

    Pelatih Irak Mengungkap Pendapatnya Tentang Pertandingan Melawan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

    Timnas Indonesia U-23 masih memiliki peluang untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 meskipun kalah dalam laga semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024). Peluang ini akan ditentukan melalui laga melawan Irak.

    Pelatih Timnas Irak, Radhi Shanaishil, mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-23 merupakan tim yang sangat bagus. Shanaishil menilai bahwa duel melawan Indonesia dalam perebutan juara ketiga akan menjadi pertandingan yang ketat.

    Shanaishil juga menyebut bahwa mereka harus bekerja keras dengan para pemain secara fisik karena beberapa pemain mengalami cedera. Meskipun Indonesia merupakan tim yang sulit dihadapi, Irak berharap bisa menang dalam pertandingan melawan Indonesia.

    Pertandingan antara Indonesia dan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5/2024). Kedua tim akan memperebutkan tiket terakhir menuju Olimpiade 2024 dalam pertandingan tersebut.

    Sebelumnya, kedua tim juga pernah bertemu dalam level senior di Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Irak berhasil mengalahkan Indonesia dalam kedua pertemuan tersebut. Indonesia kalah 3-1 di Piala Asia dan 5-1 di Kualifikasi Piala Dunia.

    Tim Garuda dikalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 2-0 dalam laga semifinal, sementara Irak juga mengalami nasib serupa setelah kalah dari Jepang dengan skor yang sama.

    [Gambas:Video CNBC]

    (fab/fab)

    Source link