More

    Kapten Rizky Ridho Meminta Langsung Rektor UM Surabaya untuk Menghadiri Wisuda

    Hubungan Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho dengan Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya Sukadiono rupanya cukup dekat. Keduanya saling berbalas komentar di postingan instagram milik rektor.

    Baru-baru ini, akun rektor @sukadiono mengunggah aktivitas saat Rizky Ridho pertama kali mendaftar sebagai mahasiswa UM Surabaya. Rektor memberikan dukungan kepada Ridho setelah Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan.

    Dalam unggahan tersebut, rektor menyebut bahwa permainan timnas U-23 begitu mengesankan dan mengakui bahwa Ridho adalah sosok yang kalem, disiplin, dan rapi. Ridho terlihat sebagai pribadi yang taat dalam beribadah dan relatif ontime.

    Respon dari Ridho pun tak kalah menarik. Ia bertanya kepada rektor apakah dirinya bisa langsung wisuda. Namun, rektor menanggapi dengan candaan bahwa Ridho tak perlu terburu-buru untuk lulus karena kampus belum siap kehilangan bintang Timnas Indonesia tersebut.

    Selain rektor, akun @chasbullah_ juga ikut memberikan komentar dengan nada candaan. Warganet pun memberikan dukungan kepada Ridho, meski ia akan absen dalam pertandingan melawan Timnas Iraq U-23 karena diusir wasit saat pertandingan melawan Uzbekistan.

    Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga melawan Timnas Iraq U-23 untuk memperebutkan tempat ketiga. Meskipun Ridho absen, para penggemarnya tetap memberikan dukungan. Semoga timnas Indonesia U-23 dapat meraih hasil yang membanggakan.

    Source link