More

    Gerindra Pangandaran Buka Penjaringan Bacabup dan Bawacabup

    Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin memanas di Kabupaten Pangandaran. Beberapa partai besar telah mulai melakukan penjaringan calon bupati (bacabup) dan calon wakil bupati (bawacabup) untuk Pilbup 2024, termasuk Gerindra Pangandaran.

    Partai lain yang juga sudah membuka penjaringan Bacabup dan Bawacabup adalah PDI Perjuangan, PAN, dan PKB. DPC Gerindra Pangandaran juga mengikuti langkah ketiga partai tersebut dengan membuka penjaringan bacabup dan bawacabup untuk menghadapi Pilkada 2024.

    Sekretaris DPC Gerindra Pangandaran, Idi Supriadi, telah mengkonfirmasi akan adanya pembukaan dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Penjaringan akan dimulai pada Senin, 6 Mei 2024 dan berlangsung hingga 16 Mei 2024 untuk gelombang pertama, dengan kemungkinan membuka gelombang kedua hingga bulan Juni jika diperlukan.

    Penjaringan ini memberikan kesempatan bagi warga Pangandaran dan siapapun yang berminat untuk mendaftar sebagai Bacabup dan Bawacabup pada Pilkada 2024. Dengan rencana membuka 2 gelombang penjaringan, partai Gerindra Pangandaran berharap rekomendasi turun pada Agustus 2024 sehingga masih terdapat cukup waktu.

    Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman atau Iwan Ola, telah bersiap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dari internal partai. Partai ini memberikan kesempatan luas bagi siapapun yang memiliki niat untuk mencalonkan diri dari Gerindra dalam Pilkada 2024.

    Source link