More

    RM BTS Kejutkan ARMY dengan Poster Teaser untuk Aktor Joon

    Album solo yang sangat dinantikan dari RM BTS, yang berjudul “Right Place, Wrong Person”, telah mengejutkan para penggemar yang disebut ARMY dengan perilisan teaser terbaru untuk album tersebut. Penggemar yang sudah tidak sabar akhirnya mendapatkan sedikit bocoran dari apa yang akan datang.

    Sebelumnya, RM telah memanjakan penggemar dengan serangkaian foto yang menampilkan pesona alami dan uniknya. Namun, kejutan sesungguhnya datang ketika poster untuk lagu teaser “Come Back To Me” dirilis baru-baru ini.

    Poster itu diperlihatkan dalam bentuk yang tidak seperti yang diharapkan; bukan video musik biasa, tetapi tampak seperti poster film. Hal ini memicu spekulasi di kalangan ARMY mengenai apakah RM akan menunjukkan bakat aktingnya dalam video musik tersebut.

    Frasa “Actor Joon” dengan cepat menjadi tren di Twitter, menyoroti antisipasi yang meningkat dari penggemar akan kemungkinan keterlibatan RM dalam peran akting pada tanggal 10 Mei mendatang. Dengan tanggal perilisan album dijadwalkan pada 24 Mei, para penggemar semakin tidak sabar untuk melihat apa yang telah disiapkan oleh RM untuk proyek solo terbarunya. [aje]

    Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks.

    Source link