More

    Jurul Rahasia Pelatih Guinea Untuk Mengalahkan Timnas Indonesia U-23, Apa Saja?

    Pelatih Tim Nasional (Timnas) Guinea U-23, Kaba Diawara, telah mengungkapkan strategi rahasia yang diterapkan kepada para pemainnya agar bisa mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dalam babak playoff Olimpiade 2024 besok. Diawara menyatakan bahwa persiapan Timnas Guinea U-23 telah dilakukan dengan baik menjelang pertandingan di Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) besok. Menurutnya, kesiapan mental yang matang adalah hal utama yang harus difokuskan untuk meraih kemenangan.

    “Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk bersiap. Kami berada dalam pertandingan playoff ini dan harus menghadapinya. Hanya kemenangan yang berarti,” kata Diawara.

    Diawara juga menegaskan bahwa ini adalah kesempatan terakhir bagi Timnas Guinea U-23 untuk lolos ke Olimpiade 2024, sehingga mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebelum bertarung dengan Timnas Indonesia U-23, Diawara ingin meningkatkan kekompakan dan kualitas komunikasi di antara pemain.

    Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Guinea U-23 dianggap krusial karena merupakan kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk berjuang meraih tiket ke Olimpiade 2024 di Paris. Pemenang playoff akan masuk ke Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

    Jadwal lengkap playoff Olimpiade 2024 antara Indonesia dan Guinea U-23 adalah sebagai berikut:
    – Indonesia vs Guinea
    – Kamis, 9 Mei 2024
    – Clairefontaine, Paris, Prancis
    – Kickoff pukul 20.00 WIB
    – Live di RCTI

    Source link