More

    Agensi Mengonfirmasi Berita Byeon Woo Seok ‘Lovely Runner’ yang Dilaporkan Berpacaran

    Jakarta, CNBC Indonesia – Aktor Byeon Woo Seok dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Rumor mengatakan bahwa bintang drama Korea “Lovely Runner” sedang berpacaran dengan Jeon Ji Su, seorang model asal Korea Selatan.

    “Baru-baru ini muncul postingan di komunitas online yang berspekulasi bahwa Byeon Woo Seok sedang berpacaran dengan model Jeon Ji Su,” tulis Soompi seperti dikutip pada Jumat (10/5/2024).

    “Serangkaian postingan di Instagram yang diambil di lokasi yang sama, dan keduanya juga tidak saling mengikuti,” tambah media tersebut.

    Meskipun demikian, agensi Byeon Woo Seok, yaitu VARO Entertainment, langsung membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa kedua artis tersebut hanyalah teman kuliah.

    “Rumor tentang hubungan mereka tidak benar. Mereka hanyalah teman kuliah,” ujar agensi tersebut.

    Mereka juga menegaskan bahwa saat foto diambil, keduanya bersama dengan teman-teman kuliah lainnya. Agensi juga menyatakan bahwa Jeon Ji Su saat ini sudah memiliki pacar.

    Sementara itu, menurut Nielsen Korea, drama “Lovely Runner” yang akan memasuki episode ke-11, mendapatkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,8% di Korea Selatan. Ini merupakan skor tertinggi baru untuk drama tersebut dan naik 0,7% dari sebelumnya 4,1%.

    Pada hari penayangan yang sama, Senin-Selasa, drama lain seperti “Nothing Uncovered” di KBS2 mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 2,7% menjelang episode terakhirnya. Sedangkan, “The Midnight Studio” yang ditayangkan ENA mencatat rating nasional rata-rata sebesar 2,0%.

    [Gambas:Video CNBC]

    Artikel Selanjutnya
    Ketahuan Nonton Drakor, Remaja Korea Utara Dihukum 12 Tahun!

    (sef/sef)

    Source link