More

    Friday Fights 62: Remaja 17 Tahun Mencetak KO Sensasional dan ET Wankhongohm MBK Menjadi Dominan

    – ET Wankhongohm MBK mengalahkan Mongkolkaew Sor Sommai melalui keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 58,9 kg.
    – Xavier Gonzalez berhasil mengalahkan Win Sitjanim melalui keputusan terbelah dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 58 kg.
    – Chokpreecha PK Saenchai mengalahkan Pongsiri Sujeebameekiew dengan KO pada menit 1:44 ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai kelas strawweight.
    – Kongkula Jitmuangon berhasil mengalahkan Mardsing Khaolakmuaythai dengan KO pada menit 2:37 ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 62,5 kg.
    – Nongam Fairtex mengalahkan Tsz Ching Phoebe Lo melalui keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 49,8 kg.
    – Looknam Kor Khomkleaw berhasil mengalahkan Chabakaew Sor KanJanchai melalui keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai kelas atomweight.
    – Furkan Karabag melawan Mavlonbek Kakhkhorov dalam pertandingan Muay Thai kelas featherweight.
    – Wei Ziqin berhasil mengalahkan Riamu Matsumoto melalui keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 57,6 kg.
    – Haruto Yasumoto berhasil mengalahkan Temirlan Bekmurzaev melalui keputusan mutlak dalam pertandingan kickboxing kelas flyweight.
    – Yuki Morioka berhasil mengalahkan Peyman Zolfaghari dengan KO pada menit 1:57 ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai dengan catchweight 56,2 kg.
    – Matheus Pereira berhasil mengalahkan Evgenii Morozov dengan TKO pada menit 5:00 ronde kedua dalam pertandingan MMA kelas lightweight.
    – Batochir Batsaikhan berhasil mengalahkan Fabio Harada dengan TKO pada menit 4:58 ronde pertama dalam pertandingan MMA kelas bantamweight.

    Source link