More

    Ketua DPC Gerindra Iwan Ola Daftar Bacabup ke PAN Pangandaran

    Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, telah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran. Meskipun telah siap untuk Pilkada 2024 di internal partai.

    Iwan mendaftar sebagai bakal calon bupati yang diwakili oleh pengurus partai Gerindra Pangandaran pada Minggu (19/5/2024) siang. Ia diterima langsung oleh pengurus DPD PAN Pangandaran.

    Perwakilan Pengurus Gerindra Pangandaran, Mulyadi, mengatakan bahwa Iwan mendaftar ke PAN Pangandaran dalam rangka komunikasi politik. Namun, pendaftaran dilakukan oleh pengurus karena Iwan sedang ada aktivitas lain ke DPP Gerindra.

    Menurut Mulyadi, Iwan tidak hanya mendaftar sebagai Bacabup, tetapi juga untuk berkomunikasi terkait koalisi. Gerindra memiliki 5 kursi dan membutuhkan koalisi dengan partai lain.

    Gerindra optimis bahwa komunikasi yang terjalin merupakan sinyal adanya koalisi dengan PAN. Komunikasi dengan PAN telah terjalin dengan baik.

    Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa komunikasi dengan Gerindra telah terjalin sejak lama dan terus menjalin hubungan baik. Iwan merupakan pendaftar Bacabup terakhir ke DPD PAN Pangandaran.

    Pendaftaran telah selesai dan resmi ditutup. Ada 10 tokoh masyarakat Pangandaran yang mendaftar, termasuk Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, dan Dadang Solihat mantan Kepala Bapenda.

    Sumber: [link sumber](tulis_url_sumber_disini)

    Source link