More

    Masa Depan Ten Hag Belum Pasti, Pelatih yang Dicari Manchester United Merayu Klub Serie A Besar

    AC Milan disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut pelatih Manchester United, Graham Potter, sebagai juru taktik baru di San Siro. Potter sebelumnya telah dianggap sebagai salah satu kandidat terdepan untuk menggantikan Erik ten Hag di Old Trafford.

    Kabar tentang kepergian Ten Hag semakin kuat setelah bocoran dari salah satu pemain Manchester United mengungkapkan bahwa sang pelatih mungkin tidak akan bertahan musim depan. Namun, investor klub, Sir Jim Ratcliffe, memberikan sinyal yang berbeda dengan menyatakan kemungkinan untuk mempertahankan Ten Hag setelah musim panas.

    Ratcliffe menilai bahwa masalah di Manchester United tidak hanya terletak pada pelatihnya, tetapi juga pada lingkungan kerja dan struktur klub. Dia menekankan pentingnya untuk memperbarui lingkungan kerja dan struktur klub guna mendukung kesuksesan tim.

    Menurut Ratcliffe, kinerja Manchester United selama ini tidak terlalu buruk dalam 11 tahun terakhir, namun belum ada pelatih yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Oleh karena itu, fokus klub saat ini adalah bagaimana mengubah lingkungan dan struktur yang ada untuk menciptakan kondisi kerja yang mendukung bagi pelatih.

    Video terkait dengan 12 pelatih yang menjadi korban kejamnya Liga Inggris juga disertakan dalam artikel ini. Video tersebut mengulas pemecatan Graham Potter dari Chelsea di tengah-tengah kompetisi.

    Source link