More

    Kim Ji Won Ungkap Cara Diet Ampuh Tampil Langsing di Queen of Tears

    Jakarta, CNBC Indonesia – Penampilan Kim Ji Won di Queen of Tears tengah mencuri perhatian. Selain acting yang luar biasa, para penggemar juga kagum dengan perubahan tubuhnya yang tampak makin langsing.

    Siapa sangka, Kim Ji Won ternyata melakukan diet ketat selama setahun penuh demi mendalami perannya sebagai Hong Hae In, seorang chaebol yang mengidap penyakit mematikan. Dedikasi dan kerja kerasnya ini pun terbayar lunas, terbukti dengan penampilannya yang terlihat langsing dan punya body goals di drama tersebut.

    Lalu bagaimana cara diet yang dilakukan Kim Ji Won? Berikut tips diet ala Kim Ji Won, dikutip dari Koreaboo, Selasa (21/5/2024).

    1. Menghindari makanan favorit

    Kim Ji Won mengaku bahwa dirinya melakukan diet ketat agar mendapatkan penampilan paripurna di drama Queen of Tears. Salah satu kunci dietnya adalah menghindari makanan kesukaannya yakni Chinese food dan Jajjangmyeon.

    2. Perbanyak konsumsi protein

    Untuk mendukung program dietnya dan mencapai bentuk tubuhnya di Queen of Tears, Kim Ji Won perlu menjaga kesehatan massa otot. Massa otot ini akan menggunakan lemak dan karbohidrat ekstra dalam tubuh dan kemudian membutuhkan protein untuk menopangnya.

    Untuk itu, Ji Won pun memperbanyak konsumsi protein tinggi. Misalnya, dada ayam, ikan dan telur rebus.

    3. Rutin olahraga

    Olahraga juga menjadi bagian penting dari program diet Kim Ji Won. Dia rajin berolahraga, seperti pilates dan yoga, untuk membantu membakar kalori serta menjaga bentuk tubuhnya.

    [Gambas:Video CNBC]

    (fab/fab)


    Source link