More

    Isuzu Ajak Media Kamping Menggunakan Campervan Bikinan Delima Mandiri

    KabarOto.com – Liburan model camping modern dengan kendaraan mulai menjadi sebuah hal baru dan menarik, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan CV Delima Mandiri mengajak awak media untuk mencoba melakukan aktivitas kamping, namun dengan menggunakan campervan yang menggunakan basis kendaraan Isuzu ELF NLR.

    Campervan adalah kendaraan yang dimodifikasi menjadi sebuah motorhome. Nyaman untuk istirahat seperti di rumah, apalagi juga memiliki fasilitas dapur hingga toilet juga tersedia.

    Baca Juga: IAMI Pelajari Kemungkinan Bawa Isuzu D-Max EV ke Indonesia

    Pihak PT IAMI mengajak awak media ini adalah untuk mencoba langsung bagaimana saat berkendara hingga menginap dalam campervan, pihak Delima Mandiri pihak pembuat campervan ini juga hadir untuk menjelaskan perihal kendaraan-kendaraan buatan mereka.

    Apalagi kendaraan Isuzu ini menjadi favorit pilihan Delima Mandiri untuk membangun sebuah campervan, termasuk Isuzu ELF NLR punya alasan paling kompatible untuk modifikasi campervan.

    “Modifikasi mudah, hanya perlu beberapa penyesuaian saja seperti penambahan per daun dan stabilizer untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat digunakan berkendara. Dan terakhir adalah suku cadang yang terjangkau,” ujar Albertus Whitney, Product Manager Karoseri Delima Mandiri.

    Ia juga menambahkan jika pihaknya bisa embuat berbagai macam ruang nyaman di dalam campervan bikinannya, karena ini merupakan hasil rekayasa menjadi sebuah motorhome.

    “Kami optimis dapat melayani sektor transportasi pariwisata dan privat melalui produknya yang sudah mendapatkan posisi strategis di Indonesia, terlebih ELF sudah menjadi top of mind di tengah masyarakat,” tambah Rian Erlangga selaku Deputy Division Head of Business Strategy PT IAMI.

    Baca Juga: Truk Listrik akan Diberi Insentif oleh Pemerintah, Ini Komentar Isuzu

    Saat melakukan aktivitas kamping tersebut, awak media menempati 1 unit kendaraan campervan, dengan kondisi sudah disesuaikan untuk keperluan beristirahat.

    Tidak ketinggalan, mencobanya langsung saat dikendaraan dengan menggunakan jalan tol dan non tol, hal ini untuk merasakan tingkat kenyamanan dari campevan Isuzu tersebut.

    Source link