More

    5 Rekomendasi Film Saat Libur Panjang, Ada Fans Screening Kamen Rider

    Jakarta, CNBC Indonesia – Momen libur panjang bisa dimanfaatkan untuk melakukan relaksasi dari penat pekerjaan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah menonton film.

    Kegiatan menonton di bioskop bisa dilakukan bersama dengan pasangan, teman, maupun sanak keluarga.

    Saat ini juga sudah banyak judul film yang sedang diputar di bioskop mulai dari genre drama, action, petualangan, hingga animasi.

    Berikut beberapa judul film yang sudah ada di bioskop yang dirangkum dari laman 21 Cineplex dan CGV.

    1. The Garfield Movie

    Film animasi bergenre komedi ini disutradarai oleh Mark Dindal. Adapun pengisi suara pada film itu merupakan aktor dan artis ternama seperti Cris Pratt, Samuel L Jackson, Hannah Waddingham.

    Sinopsis : Setelah pertemuan tak terduga Garfield (Chris Pratt) dengan ayahnya Vic (Samuel L. Jackson) – Dia dan teman anjingnya Odie terpaksa meninggalkan kehidupan mereka yang nyaman untuk memulai petualangan bersama.

    2. Furiosa : A Mad Max Saga

    Film dengan genre action ini disutradarai oleh George Miller. Adapun film ini dibintangi oleh Anya Taylor – Joy, Chris Hemsworth, Charlee Fraser dan lainnya.

    Sinopsis : Kisah awal pejuang pemberani dan pemberontak, Furiosa (Anya Taylor-Joy) sebelum pertemuannya dengan Mad Max.

    Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)Foto: Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)
    Poster film Garfield. (Dok: Cinema XXI)

    3. Tuhan Izinkan Aku Berdosa

    Film ini bergenre drama yang disutradarai Hanung Bramantyo. Adapun film ini dibintangi Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan lainnya.

    Sinopsis : Kiran (Aghniny Haque), mahasiswi dari keluarga miskin di desa namun taat beragama, pintar juga kritis pada kemunafikan, yang terjebak dalam kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda (Ridwan Raoull), yang meminta jamaahnya mengabdikan dirinya pada jalan Allah lewat jihad yang sangat keras. Alih-alih mendapatkan hidayah, Kiran justru mendapatkan cobaan berat yang datang bertubi-tubi padanya.

    4. How to Make Millions Before Grandma Dies

    Film drama asal Thailand ini disutradarai Pat Boonnitipat. Film ini juga dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, Usha Seamkhum dan lainnya.

    Sinopsis : Seorang pria berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat, termotivasi oleh kekayaannya. Dia merencanakan untuk memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal.

    Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)Foto: Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)
    Poster film Mad Max Furiosa. (Dok: Instagram @A Mad Max)

    5. Kamen Rider 555

    Film action asal Jepang ini disutradarai oleh Ryuta Tasaki. Film ini juga sudah memiliki fans di kalangannya sendiri.

    Film ini akan tayang di bioskop CGV di Grand Indonesia dan Bandung Elektronik Center pada 24 – 26 Mei 2024 ini, pukul 19.00

    Sinopsis : Paradise Regained menyatukan kembali pasangan Masato Kusaka dan Mari Sonoda yang bekerja di toko penatu “Kikuchi”. Sementara itu SMART BRAIN telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan yang bertujuan untuk memusnahkan seluruh kehidupan Orphnoch, dan operasi ini dipimpin oleh Kitazaki.

    Untuk melindungi Orphnoch dari kepunahan, Masato Kusaka bertarung melawan penegak SMART BRAIN , Reina Kurumi yang dibantu oleh Takumi Inui. Setelah menghilang bertahun-tahun Takumi kembali sebagai Kamen Rider NEXT Faiz dan berpihak pada SMART BRAIN

    [Gambas:Video CNBC]

    (dce)


    Source link