More

    Aktor Korea Ahn Bo Hyun Bakal Gelar FanMeeting Perdana di Jakarta, Begini Cara Ikutnya

    Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi para penggemar aktor Korea Selatan Ahn Bo Hyun! Aktor tampan ini akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta pada Sabtu, 6 Juli 2024. Acara akan berlangsung di Ballroom Hotel Pullman Central Park, mulai pukul 19.00 WIB.

    Pengumuman resmi kedatangan Ahn Bo Hyun disampaikan oleh promotor NB Entertainment melalui akun Instagram mereka pada Kamis (16/5), yang mana ini bertepatan dengan ulang tahun ke-36 sang aktor.

    “On His special day…let’s say ‘HELLO’ to @bohyunahn at His first Fan Meeting Tour In Jakarta this July!” tulis @nb_entertainmentindonesia dalam keterangan unggahannya.

    Aktor kelahiran Busan, Korea Selatan ini memang tengah disibukkan dengan rangkaian tur fan meeting di berbagai negara. Tur ini dimulai dari negara asalnya, Korea Selatan, pada tanggal 23 Maret di Seoul. Kemudian, ia melanjutkan perjalanannya ke negara-negara Asia lainnya, seperti Hong Kong (13 April), Bangkok (27 April), Tokyo (11 Mei), Taipei (18 Mei), dan Manila (25 Mei), dan barulah Jakarta menjadi destinasi selanjutnya.

    Detail Tiket dan Benefit

    Melalui Instagram, NB Entertainment juga sudah membagikan detail seatplan, harga serta benefit yang bisa kalian dapatkan dalam fanmeeting Ahn Bo Hyun mendatang. Tiket fan meeting Ahn Bo Hyun akan mulai dijual pada tanggal 29 Mei 2024, pukul 14.00 WIB melalui platform Loket.com. Tersedia 4 kategori tiket dengan harga dan benefit berbeda, yaitu:

    · VVIP: Rp 2.700.000 (termasuk hi-bye dengan Ahn Bo Hyun, photo session, group photo, goodie bag eksklusif, dan akses ke semua benefit lain)

    · VIP: Rp 2.200.000 (termasuk hi-bye dengan Ahn Bo Hyun, group photo, goodie bag eksklusif, dan akses ke semua benefit lain)

    · CAT 1: Rp 1.700.000 (termasuk group photo, goodie bag, dan akses ke semua benefit lain)

    · CAT 2: Rp 800.000 (termasuk goodie bag dan akses ke semua benefit lain)

    Perjalanan Karir Ahn Bo Hyun

    Ahn Bo Hyun telah malang melintang di dunia hiburan Korea selama 10 tahun. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2014 dengan drama Golden Cross, dan kemudian membintangi film pertamanya Hiya di tahun 2016.

    Sepanjang karirnya, Ahn Bo Hyun telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam berbagai genre drama, seperti Descendants of The Sun, Itaewon Class, Yumi’s Cells, See You in My 19th Life, dan yang terbaru Flex x Cop yang tayang pada Januari 2024.

    Bagi para penggemar Ahn Bo Hyun di Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan sang idola. Tunggu apa lagi? Segera siapkan tabunganmu dan beli tiket fan meeting Ahn Bo Hyun di Loket.com! (mnd/ian)

    Source link