More

    Jadwal dan Link Streaming Leg Kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio

    Liputan6.com, Jakarta – Ffinal dan perebutan peringkat ketiga pada Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 memasuki leg kedua. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

    Leg pertama perebutan posisi ketiga BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United dan Borneo FC menghasilkan skor imbang 0-0. Leg kedua yang digelar di kandang Borneo FC, Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (30/5/2024), pun menjadi penentu siapa yang menduduki urutan tersebut.

    Pada laga pertama, keunggulan numerik pemain seharusnya bisa dimaksimalkan Borneo FC untuk meraih kemenangan. Apalagi, secara statistik mereka juga unggul dalam penguasaan bola (60-40) dan jumlah tembakan. Namun, Borneo FC urung memanfaatkan kesempatan. 

    Patut ditunggu apakah Pesut Etam akan menyesali kegagalan tersebut atau tidak pada leg kedua nanti.

    Di final, Madura United harus siap menghadapi rintangan berat setelah menelan kekalahan 0-3 di kandang Persib Bandung pada leg pertama.

    Bermain di Gelora Bangkalan, Madura United bakal mencoba setidaknya memangkas defisit di babak pertama sebelum mengerahkan segalanya selepas jeda. Dengan dukungan suporter, Laskar Sape Kerrab bakal mendapat energi tambahan demi mewujudkan misi tersebut. Namun, Persib babal tetap percaya diri karena membawa keunggulan tiga gol.

    Jangan ketinggalan dua pertandingan seru ini. Berikut jadwal championship series leg kedua di Vidio.

    Berita Video, momen pemain Persib rayakan kemenangan baren suporter dan keluarga di final BRI Liga 1 pada Minggu (26/5/2024)

    Source link