More

    Jurgen Klopp Kritik Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dalam Acara Perpisahan

    Jurgen Klopp juga menegaskan bahwa ia tidak menyesal Liverpool tidak merekrut pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Jude Bellingham, dan Erling Haaland, dengan alasan bahwa hal tersebut bukan bagian dari filosofi klub. “Bayangkan Kylian Mbappe datang ke sini. Bayangkan Bellingham datang ke sini, Haaland. Itu bukan kami, itu tidak cocok. Kami memenangkan apa yang kami menangkan dan kami melakukannya dengan cara Liverpool. Kami melakukan percakapan yang sulit, dan klub lain tidak melakukannya dalam waktu yang sama,”

    Dalam pernyataannya, Klopp memuji dukungan yang diberikan pemilik Liverpool selama masa jabatannya dan menyindir beberapa klub lain, khususnya Chelsea, atas pendekatan mereka terhadap manajer.

    “Kami seharusnya sangat senang bahwa kami memiliki pemilik-pemilik ini dan bukan orang-orang yang membeli klub-klub London dan hal-hal lain,” kata Klopp. “Saya tidak akan bertahan satu tahun di Liverpool dengan mereka bertanggung jawab. ‘Perkembangan bagus tapi tidak cukup baik, pecat dia!’ Setahun kemudian: ‘Pecat dia.’ Lalu akhirnya mereka bermain sepak bola di mana orang mengira mereka akan kembali dan mereka tetap memecat manajernya,”

    Source link