More

    Sinopsis dan Link Nonton “High School Return of A Gangster”, Drakor Fantasi Baru Yoon Chan Young

    Surabaya (beritajatim.com) – Penggemar drama Korea harap merapat, karena telah hadir satu drakor baru bergenre fantasi yang siap menghibur kalian, yakni bertajuk High School Return of A Gangster. Dengan 8 episode, drakor ini telah tayang secara perdana pada Rabu (29/5) di Wavve dan TVING.

    Namun bagi penonton Indonesia jangan khawatir, karena High School Return of A Gangster bisa kalian saksikan melalui platform streaming VIU, yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

    Merupakan adaptasi ari novel web Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida karya Horol, drama ini memiliki alur cerita yang menarik. Yakni tentang seorang gangster yang jiwanya terjebak di tubuh remaja SMA. Kehidupannya lantas berubah drastis dan ia pun mencari cara untuk dapat kembali hidup normal.

    Penasaran seperti apa sinopsis lengkap dari High School Return of A Gangster? Simak ulasannya berikut!

    Sinopsis High School Return of A Gangster

    Kim Deuk Pal adalah gangster berusia 47 tahun yang disegani dalam kelompoknya. Meski tak pernah bersekolah karena kemiskinan, ia bercita-cita untuk bisa kuliah. Namun, mimpinya tampak sulit digapai seiring bertambahnya usia.

    Kehidupannya berubah ketika ia menyelamatkan Song Yi Heon, seorang pemuda yang hendak bunuh diri. Dalam insiden tersebut, jiwa Kim Deuk Pal berpindah ke tubuh Song Yi Heon, memaksanya menjalani kehidupan sebagai remaja SMA.

    Di sekolah, Kim Deuk Pal, dalam tubuh Song Yi Heon, harus menghadapi kenyataan bahwa Song Yi Heon adalah korban bullying. Ia pun mulai bertindak untuk melindungi dan membela dirinya, sekaligus berteman dengan Choi Se Kyung, seorang pelajar yang tampak sempurna namun menyimpan luka akibat kekerasan ayahnya.

    High School Return of A Gangster dibesut oleh sutradara Lee Sung Taek, sementara Jung Da Hee berperan sebagai penulis scenario. Beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea turut andil dalam memerankan drakor ini, diantaranya ada Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun, Lee Seo Jin, Seo Tae Hwa, Won Tae Min, dan masih banyak lagi.

    Link Streaming Nonton High School Return of A Gangster

    Untuk menikmati seluruh episode dengan nyaman, pastikan kalian sudah berlangganan VIU Premium. Berikut cara berlangganan:

    Via Aplikasi VIU:

    1. Unduh aplikasi VIU dari Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery.

    2. Buka aplikasi dan klik tombol menu di sisi kiri atas halaman utama.

    3. Gulir ke bawah dan pilih “Tingkatkan Sekarang”.

    4. Pilih paket yang diinginkan dan klik “Pilih” untuk mulai berlangganan.

    5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran.

    Via Web:

    1. Kunjungi laman VIU.

    2. Klik ikon “Pengguna” di bagian kanan atas halaman utama.

    3. Klik “Tingkatkan Sekarang”.

    4. Pilih paket berlangganan yang diinginkan dan klik “Pilih” untuk mulai berlangganan.

    5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.

    Berikut ini merupakan link yang bisa kalian gunakan untuk menonton drakor High School Return of A Gangster di VIU: High School Return of a Gangster di VIU

    Jadi, jangan lewatkan keseruan dan drama yang menegangkan dari kisah Kim Deuk Pal dan Song Yi Heon ini. Selamat menonton! (mnd/ian)

    Source link