More

    Daya Tarik bLU cRU Experience Day di Bandung, Dapat Pengalaman Beda Fun Riding WR155R

    Dalam bLU cRU Experience Day, Yamaha memberikan kesempatan khusus untuk merasakan pengalaman berkendara WR155R melalui time trial challenge di trek yang telah disiapkan. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menciptakan jalur offroad dengan berbagai rintangan seperti tanjakan, turunan, bebatuan, kayu, dan ban.

    Lintasan ini dirancang untuk menguji kualitas handling, power, dan torsi WR155R, menantang para peserta untuk mencapai finish tercepat dan menjadi pemenang dengan hadiah uang tunai dan lainnya. Salah seorang komunitas yang ambil bagian kali ini menyebutkan impresi berkendara WR155R yang memberikannya experience berbeda.

    ”Cukup kreatif dari Yamaha menyuguhkan cara lain untuk fun riding WR155R melalui time trial challenge. Rasanya asyik dapat melewati rintangan yang disuguhkan dengan teknik berkendara tepat arahan dari Yamaha Riding Academy. Saya bisa merasakan impresi berkendara yang berbeda pakai WR155R melalui aktivitas ini. Motor dual purpose Yamaha ini memang tangguh di trek off road, suspensi nyaman, tenaga powerful dengan mesin 155 cc Blue Core VVA (Variable Valve Actuation). Selalu memuaskan riding dengan WR155R di berbagai karakter trek off road,” tutur Saepul Anwar.

    Source link