More

    Ini Cafe Library Dekat Masjid Al Akbar Surabaya yang Cozy dan Estetik

    Surabaya (beritajatim.com) – Ada cafe library di dekat Masjid Al Akbar Surabaya yang cozy dan estetik. Selain dapat mengerjakan tugas sembari nongkrong di kafe, di sini pengunjung juga dapat membaca ratusan buku dengan gratis.

    Arisza Library and Learning merupakan salah satu destinasi literasi kekinian yang ada di Kota Pahlawan. Tempat yang mengusung konsep perpustakaan dan kafe ini berlokasi di Jalan Gayungsari Barat X nomor 27, Surabaya.

    Tempat ini memiliki tata ruang yang cukup estetik. Bangunan dengan sentuhan klasik ini, bahkan di setiap sudutnya ditata sedemikian rupa dengan sentuhan gaya dan seni yang memberikan daya tarik tersendiri.

    Beberapa spot bahkan dihiasi dengan aksen buku yang membuatnya terlihat lebih instagramable. Adapun di Arisza Library ini, pengunjung juga dapat melihat berbagai koleksi buku dari berbagai genre maupun penulis.

    Suasananya yang tenang dengan aroma buku, cocok untuk para introvert maupun si kutu buku menghabiskan waktu.

    Selain koleksi buku-buku, masih banyak hal-hal menarik dan eksploratif lainnya di cafe library tersebut. Termasuk di antaranya, terdapat coworking space dan juga kafe di ruang bagian depan.

    Tak ayal jika pengunjung bisa membaca atau mengerjakan tugas dengan tenang tanpa khawatir akan kelaparan. Pula menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan rata-rata harga belasan ribu rupiah saja.

    Saat berkunjung ke sini, Anda bisa datang pada hari Senin-Sabtu, mulai pukul 12.00-20.00 WIB. (fyi/ian)

    Source link