More

    Liburan Asik di Blitar Fantasy World, Ada Rainbow Slide hingga Kolam Renang

    Surabaya (beritajatim.com) – Bingung mau cari tempat liburan seru di Blitar? Berikut ini rekomendasi wisatanya.

    Warga Blitar dan sekitarnya bisa mengunjungi tempat wisata terbaru di Blitar, yang bernama Blitar Fantasy World. Destinasi ini sendiri baru dibuka pada akhir Maret 2024 lalu.

    Namun tak kalah dengan tempat wisata lainnya, di sini pengunjung bahkan dapat bermain di puluhan wahana menarik. Beberapa di antaranya seperti seluncuran warna-warni yang sedang hits, Rainbow Slide. Ada juga Motor Terbang, Dokar Dino, Balon Air, Trampolin, Playground, Mandi Bola, dan Taman Lampion.

    Selain itu, yang juga tak kalah seru, ada wahana Bom Bom Car, Rumah Hantu, Outbound, ATV, Flaying Fox, hingga sepeda udara. Jika belum puas, pengunjung bisa coba Dino Rain, Robot Rain, Terapi Ikan, Robot Turbo, Karpet Aladdin, Wahana Panah, Tangkap Ikan, atau Bioskop Horor.

    Bahkan jika ingin bermain basah-basahan, pengunjung bisa berenang di Blitar Fantasy World ini. Lantaran sudah tersedia kolam renang untuk dewasa maupun anak-anak.

    Wahana-wahana tersebut tentunya cocok untuk tujuan rekreasi bersama keluarga, karena sangat ramah anak. Adapun fasilitas pendukung lainnya, tersedia kebun belimbing, hall, live music, karaoke, musala, toilet, area parkir yang luas, pusat oleh-oleh, dan spot foto miniatur ikon keajaiban dunia.

    Blitar Fantasy World sendiri buka setiap hari Senin hingga Minggu. Untuk jam operasionalnya, pukul 8.00-17.00 (weekday) dan pukul 8.00-21.00 (weekend). Sedangkan untuk harga tiket masuknya, Rp15 ribu (reguler) dan Rp35 ribu (terusan).

    Adapun pada tiket terusan, pengunjung dapat menikmati semua wahana tanpa dipungut biaya kembali. Selain itu ada juga promo beli satu gratis satu, bagi pengunjung yang membeli tiket pada pukul 17.00 ke atas di hari libur. (fyi/ian)

    Source link