More

    Dustin Tiffani Resmi Lamaran, Ini Profil Ditha Rizky Amalia, Sang Calon Istri

    Surabaya (beritajatim.com) – Dunia hiburan Indonesia tengah diliputi kabar bahagia! Komedian Dustin Tiffani baru saja melamar sang kekasih, Ditha Rizky Amalia, pada Minggu (9/6). Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh Dustin melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

    Momen lamaran tersebut terlihat begitu romantis. Dustin memamerkan foto berdua dengan Ditha, memamerkan cincin indah di jari manis mereka masing-masing. Keduanya tampil serasi dengan balutan busana kebaya berwarna putih dan coklat, menambah kesan manis di hari bahagia mereka.

    Sosok Ditha Rizky Amalia pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya wanita cantik yang berhasil memikat hati sang komika in. Bagi kalian yang ikut penasaran, berikut profil singkat Ditha Rizky Amalia.

    Profil Ditha Rizky Amalia

    Memiliki darah Padang, Ditha Rizky Amalia lahir di Jakarta pada 13 Januari 2022. Ini artinya, wanita cantik ini kini berusia 23 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. Ia memiliki selisih usia 10 tahun dengan Dustin.

    Ditha aktif berinteraksi di media sosial, khususnya Instagram (@_ditamal) dengan lebih dari 56 ribu pengikut dan TikTok (@_ditamal) dengan lebih dari 58 ribu pengikut. Konten yang Ditha bagikan di kedua platform tersebut cukup beragam, mulai dari kesehariannya melalui format “a day in my life” dan “get ready with me”, hingga berbagai tips kecantikan yang tentunya menarik perhatian para pengikutnya.

    Tak hanya itu, Ditha juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih serta konten endorse yang mencakup berbagai hal, mulai dari makanan hingga perawatan wajah.

    Perjalanan Cinta Dustin dan Ditha

    Kisah cinta Dustin dan Ditha sendiri terbilang unik. Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan pada 27 Juni 2022. Pertemuan awal mereka pun tak kalah menarik, berawal dari keakraban yang terjalin melalui pesan langsung (DM) di Instagram.

    Sejak saat itu, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Dustin dan Ditha tak sungkan untuk berbagi kemesraan dan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga kerap membuat konten bersama di channel YouTube milik Dustin Tiffani. Konten kolaborasi mereka tentunya disambut meriah oleh para penggemar, yang tak sabar melihat kelanjutan kisah cinta Dustin dan Ditha.

    Setelah setahun berpacaran dan saling mengenal lebih dalam, Dustin akhirnya memantapkan hatinya untuk melamar Ditha pada 9 Juni 2024. Lamaran tersebut pun diterima dengan bahagia oleh Ditha, menandakan keseriusan hubungan mereka dan langkah awal menuju jenjang pernikahan.

    Kabar bahagia Dustin dan Ditha ini banjir ucapan selamat dan doa dari netizen serta rekan-rekan selebriti. Mereka berharap agar hubungan Dustin dan Ditha bisa langgeng dan berujung pada pernikahan yang harmonis.

    Mari kita tunggu kabar bahagia selanjutnya dari Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia!(mnd/but)

     

    Source link