More

    3 Pemain Timnas Inggris yang Harus Pindah Klub usai Euro 2024

    Conor Gallagher merupakan pemain Chelsea yang terancam harus meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Football Transfers mengungkap ada beberapa laporan yang menyebut The Blues memang menempatkan dia dalam daftar jual di bursa transfer.

    Ada beberapa alasan di balik keputusan tersebut. Pertama, Chelsea perlu menguangkan beberapa nama agar tidak melanggar Profit and Sustainability Rules Premier League. Kedua, Gallagher merupakan satu dari sedikit pemain yang sukses menarik minat besar dan bisa memberi jaminan keuntungan buat The Blues.

    Belum lagi, kontraknya di London Barat bakal berakhir pada 2025, sehingga Chelsea sedapat mungkin hendak menghindari kepergiannya sebagai agen bebas.

    Adapun di Euro 2024, Gallagher memperkuat pos gelandang Timnas Inggris. Dia tak jadi starter saat laga melawan Serbia, Senin (17/6/2024) lalu, tetapi dimasukkan pada menit 69 untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold.

    Sejauh ini, The Athletic melaporkan ada beberapa klub yang tertarik mengejar tanda tangannya, dengan Aston Villa dan Tottenham turut dikaitkan pada sang pemain.

    Source link