More

    Link Live Streaming Euro 2024 Turki vs Portugal, Sabtu 22 Juni Pukul 23.00 WIB

    Liputan6.com, Jakarta Timnas Portugal bakal menghadapi lawan cukup berat, yakni Turki, dalam matchday kedua grup F Euro 2024 yang dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (22/6/2024) pukul 23.00 WIB.

    Duel antara Turki vs Portugal dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan Vision+ atau dengan mengeklik link live streaming pada bagian akhir artikel.

    Seperti diketahui, Turki dan Portugal saat ini kompak menghuni dua peringkat teratas klasemen sementara grup F, menyusul kemenangan mereka atas lawan masing-masing di laga perdana.

    Hanya saja, Ay-Yildizlilar berhak menempati posisi lebih baik lantaran dominan dalam hal selisih gol dibanding Selecao Das Quinas. Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan sebelumnya menang 3-1 atas Georgia, sementara pasukan Roberto Martinez cuma mampu unggul tipis 2-1 dari Republik Ceko.

    Pertandingan kedua grup F pun bakal jadi momen penting buat kedua tim demi memperbesar peluang melaju ke fase 16 besar Euro 2024. Raihan 3 poin yang diperoleh Timnas Portugal atau Turki bisa mengantar mereka menciptakan dominasi di klasemen sementara.

    Dari segi rekor pertemuan terdahulu, Selecao das Quinas sebenarnya lebih unggul ketimbang Ay-Yildizlilar lantaran berhasil menang dalam 4 pertemuan terakhir.

    Hanya saja, anak-anak asuh Roberto Martinez patut waspada dengan deretan pemain kuat Timnas Turki, termasuk duo pesepak bola muda, Arda Guler dan Kenan Yildiz, yang kemungkinan kembali dipercaya turun sebagai starter di laga akhir pekan ini.

    Ronaldo akan memimpin timnya mengikuti Euro 2024 yang berlangsung di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli. Ajang nanti bakal menjadi ajang terakhir Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal.

    Source link