More

    Sebanyak 20 Finalis Cung & Ndhuk Tuban Ikuti Grand Final Duta Wisata

    Tuban (beritajatim.com) – Sebanyak 20 finalis Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban tahun 2024 bertanding pada Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban 2024, Sabtu (29/06) malam di Tuban Abirama.

    Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban 2024 ini juga dimeriahkan dengan kedatangan Raka Raki Jawa Timur dan Duta Wisata dari beberapa wilayah sekitar Kabupaten Tuban.

    Selain itu, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky ikut hadir bersama jajaran Forkopimda Tuban, pimpinan OPD terkait, warga Kabupaten Tuban dari berbagai kecamatan.

    Mas Lindra sapaan Bupati Tuban memberikan apresiasi atas terselenggaranya grand final pemilihan Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban 2024.

    “Saya kagum melihat rasa percaya diri dan kemampuan yang ditunjukkan 20 finalis Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban,” tutur Mas Lindra.

    Menurutnya, Cung dan Ndhuk Tuban akan menjadi role model generasi muda Kabupaten Tuban yang membanggakan.

    “Cung dan Ndhuk Kabupaten Tuban bukan sekadar tampan dan cantik rupawan,” bebernya.

    Hal ini penting yang harus dimiliki oleh mereka, lantaran akan menjadi percontohan bagi bakal generasi muda Tuban yang lain untuk bisa bersaing di tingkat Jawa Timur hingga nasional maupun internasional.

    “Harapannya mereka memiliki attitude dan kepekaan sosial yang nantinya bisa menjadi percontohan generasi muda,” pungkasnya. [ayu/aje]

    Source link