More

    Visi Eman Suherman Majukan Majalengka dengan Kolaborasi Disebut Menuai Dukungan Besar

    Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman dinilai menjadi figur yang paling diharapkan untuk memimpin Majalengka pada periode mendatang. Rekam jejak suksesnya sebagai birokrat prorakyat menjadi modal kuat meraih dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

    Direktur Eksekutif Indonesia Strategic Institute (Instrat), Jalu Pradhono Priambodo, menyatakan bahwa Eman memiliki modal sosial yang signifikan untuk menjadi bupati Majalengka berikutnya. Menurut Jalu, Eman punya rekam jejak positif serta kedekatan dengan semua lapisan masyarakat Majalengka.

    “Pak Eman memiliki modal sosial besar di masyarakat karena memang mengawali karier serta berkiprah di pemerintahan Majalengka sejak lama,” kata Jalu, Kamis (27/6/2024).

    Modal sosial yang dimiliki Eman, menurut Jalu, cukup besar untuk memimpin Majalengka pada periode selanjutnya. Eman dikenal rajin bertemu dan berdiskusi dengan berbagai lapisan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka dengan seksama.

    Tidak hanya hadir di tengah masyarakat, Eman bersama Pramuka dan Baznas Majalengka terus menggalakkan program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat yang tinggal di hunian tidak layak. Program ini telah menyentuh Kecamatan Argapura dan Bantarujeg, menunjukkan kepeduliannya yang tinggi terhadap kesejahteraan warga.

     

    Source link