More

    Bocah di Tangsel Diduga Jadi Korban Pelecehan Teman Sepermainan

    Liputan6.com, Jakarta РSeorang bocah laki-laki berinisial MF yang masih duduk di bangku SMP, di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak laki-laki berusia 8 tahun, pada April 2024 lalu.

    Salah satu orang tua korban, Indra mengatakan, kejadian itu diketahuinya baru-baru ini setelah putranya bercerita pada korban lainnya tentang apa yang dialaminya. Dari sana, salah satu saksi mendengar dan melaporkannya pada Indra, selaku orang tua korban.

    “Saat dengar itu, saya tanya lebih detail terhadap anak saya, dan anak saya bercerita soal tindakan itu. Dari sana, saya tanya siapa saja korbannya, ternyata banyak dan itu teman-temannya semua, yang biasa main bareng,” kata Indra.

    Dari cerita sang anak juga, peristiwa itu terjadi pada saat pulang tarawih, para korban diminta masuk ke dalam warung tak terpakai dan terjadi tindak asusila sesama jenis.

    “Mendapat cerita itu, saya langsung visum dan melaporkannya ke Polres Tangsel untuk ditindak lanjuti, karena gara-gara peristiwa ini anak saya mengalami ketakutan secara psikologi,” ujarnya.

     

    Source link