More

    Lingkar Pemuda Indonesia Ingatkan Prabowo Usung Paslon di Pilkada 2024 yang Mendukungnya Sejak Awal

    Kemudian menurut Muda, ada pun saat ini yang menjadi salah satu fokus kuat adalah wilayah Kalimantan, di mana, daerah ini merupakan daerah strategis.

    Itu artinya, kata dia, kandidat kepala daerah harus bisa bersinergis dengan pemerintah agar dapat mengembangkan wilayah Kalimantan sebagai poros ekonomi masa depan.

    “Saya dengar ada beberapa nama kandidat Cagub di Kalimantan Selatan, kemarin gencar mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden, tapi saat ini sedang mencoba minta dukungan Pak Prabowo untuk menjadi gubernur,” ucap Muda.

    Saya memahami bahwa dalam politik adalah hal yang wajar, namun, keyakinan awal tidak mendukung Prabowo sebagai presiden sudah membuktikan ketidak yakinannya terhadap paslon 02, dan ini harus dicegah,” sambung dia, yang sejak 2019 lalu telah menetapkan diri mendukung Prabowo Subianto.

    Sebagaimana diketahui, sejumlah nama masuk dalam bursa Cagub di Pilkada Kalsel. Beberapa nama diantaranya adalah Anang Syakhfiani yang merupakan mantan Bupati Tabalong, Muhidin yang juga masih aktif sebagai wakil gubernur Kalsel, serta Raudhatul Jannah yang merupakan istri dari Gubernur Kalsel yakni Sahbirin Noor.

    Source link