More

    Termasuk Eks ONE Championship Eko Roni, 10 Atlet Indonesia Ikut Kejuaraan Asia MMA 2024 di Kamboja

    Liputan6.com, Jakarta – Indonesia kembali akan mengikuti 2nd Asia Mixed Martial Arts Championships 2024 atau Kejuaraan Asia MMA 2024. Total 10 atlet berangkat ke Phnom Penh, Kamboja, guna mengikuti ajang yang berlangsung 10-13 Juli 2024.

    PB Pertacami (Pengurus Besar Persatuan Tarung Campuran Indonesia) yakin atlet MMA Indonesia akan bisa berbicara banyak di Kejuaraan Asia MMA 2024. Para atlet telah dipersiapkan dengan baik selama dua bulan lewat Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dan program latih tanding di Kazakhstan.

    Di Almaty, Kazakhstan, para atlet MMA Indonesia ini melakukan latih tanding selama tiga minggu dari Juni sampai 7 Juli 2024.

    “Kami berharap di Kejuaraan Asia tahun ini, kami dapat membawa pulang medali lebih banyak dari Kejuaraan Asia tahun 2023,” ujar Ketua Umum PB Pertacami, Tommy Paulus Hermawan seperti dilansir Antara.

    “Kami mengirimkan 4 atlet putri dan 6 atlet putra, didampingi 2 pelatih dan 3 wasit dari Indonesia. Tim MMA Indonesia dipimpin langsung oleh Sekjen PB Pertacami, Peter Taslim, sebagai manajer tim,” ujar Tommy Paulus Hermawan.

    2nd Asia Mixed Martial Arts Championships 2024 sangat penting karena pertandingan ini juga merupakan babak kualifikasi menuju 5th AIMAG 2024 (Asian Indoor Martial Arts Games) yang akan berlangsung di Thailand pada bulan November 2024.

    Source link