More

    Profil Maxwell, Koko Chindo Medok Asal Surabaya yang Viral di Medsos

    Surabaya (beritajatim.com) – Belakangan sedang viral pria asal Surabaya bernama Maxwell. Bahkan sosoknya sempat trending di media sosial, X. Lantas siapa dia sebenarnya? Berikut ini profil lengkap Maxwell.

    Pria pemilik nama lengkap Maxwell Salvador Surya Atmaja ini merupakan peserta Clash of Champions dari Ruangguru. Di sini Maxwell tak hanya dikenal dengan kepintarannya saja. Melainkan juga kepribadiannya yang menyenangkan.

    “Tuhan terima kasih udah nyiptain Maxwell ke dunia 😭 asbunnya itu lucuuu pooooolll, bikin mood naik,” tulis (et) hoon***.

    Terlebih lagi logat medok khas Surabayanya yang dianggap menambah kesan lucu.

    “LUCUUU SEKALII KOKO CHINDO MEDOK SATU INIII🥹😻😯 #maxwell #maxwellpulang,” ujar (et) blue***.

    Profil Maxwell Salvador

    Pria berusia 20 tahun ini lahir di Surabaya, 26 Juli 2003 lalu. Kini ia pun sedang menempuh bangku kuliah Jurusan Kedokteran di Universitas Airlangga (Unair).

    Alumni St. Louis 1 Surabaya ini dulu juga pernah menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Xaverius dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Angelus Custos 1.

    Di bidang akademik, Maxwell terkenal cukup aktif dan bahkan berprestasi. Hal ini juga dipengaruhi oleh lingkungan di kampus yang juga mendukung.

    Maxwell pernah menjabat sebagai Ketua Forum Ilmiah dan Studi Mahasiswa (FORISMA) di Fakultas Kedokteran Universitas Airlanggga.

    Selain itu, Maxwell juga tergabung dalam divisi Research and Development di Asian Medical Students Association Universitas Airlangga. (fyi/ian)

    Source link