More

    Siapkan 17 Channel untuk Olimpiade Paris 2024, Vidio Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia

    Buat kalian para pencinta olahraga, bisa menyaksikan ratusan pertandingan dari berbagai cabang olahraga di Olympic Games Paris 2024 secara eksklusif melalui Vidio.

    “Kami siap memberikan pengalaman spesial dari Olympic Games Paris 2024 bersama VIDIO. Ratusan pertandingan dari 32 cabang olahraga yang dihadirkan, bisa disaksikan melalui 17 saluran live eksklusif 24 jam di VIDIO. Pemirsa tidak hanya dapat menyaksikan pertandingan secara live, tetapi juga dapat menyaksikan pertandingan tunda dan highlight dari momen-momen berharga dari Olympic Games Paris 2024 yang dihadirkan di VIDIO,” ungkap Hermawan Sutanto, selaku Managing Director VIDIO.

    Dengan spirit sportivitas, Vidio juga berharap bahwa event Olimpiade ini bisa disaksikan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. 

    “Ada banyak kemudahan dalam menikmati tayangan Olympic Games Paris 2024 di platform kami. Ada yang diakses secara gratis untuk siaran cabang olahraga tertentu. Tetapi jika ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan yang menarik dan dari olahraga yang populer, masyarakat bisa memilih untuk berlangganan secara premium, di mana ada berbagai pilihan paket berlangganan. Dan yang menarik lagi, semua pertandingan ini nantinya bisa dinikmati dengan kualitas tontonan yang prima, tanpa nge-lag karena kami sudah mempersiapkan semua infrastruktur dan manpower secara mumpuni,” tambah Hermawan Sutanto. 

    Source link