More

    Jimin BTS Raih Rekor Baru dengan Smeraldo Garden Marching Band!

    Surabaya (beritajatim.com) – Jimin BTS kembali membuktikan popularitasnya dengan meraih prestasi luar biasa melalui lagu terbarunya, “Smeraldo Garden Marching Band”. Lagu ini berhasil menduduki peringkat pertama di 114 tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

    Pada tanggal 28 Juni, “Smeraldo Garden Marching Band” pertama kali meraih puncak tangga lagu di 100 negara hanya dalam waktu 13 jam setelah dirilis. Pencapaian ini menjadi rekor tercepat pada tahun 2024. Kemudian, pada tanggal 12 Juli, lagu tersebut mencapai peringkat pertama di Fiji, dan sehari setelahnya, pada tanggal 13 Juli, menduduki peringkat teratas di Mozambik.

    Dengan pencapaian ini, Jimin BTS mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya artis di dunia yang memiliki lima lagu yang menempati posisi pertama di lebih dari 114 negara. Sebelumnya, lagu-lagu seperti “Filter” dan “Set Me Free Pt.2” juga menorehkan prestasi serupa dengan menduduki peringkat pertama masing-masing di 118 dan 114 negara.

    “Smeraldo Garden Marching Band” juga menunjukkan dominasinya dengan berada di posisi puncak di Worldwide iTunes Chart selama tujuh hari berturut-turut. Album kedua Jimin, “Muse”, yang berisi total tujuh lagu termasuk “Smeraldo Garden Marching Band”, telah dirilis dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar.

    Lagu ini, yang dirilis pada 28 Juni lalu dan dibawakan oleh Jimin bersama Loco, juga mendapatkan respon positif di platform YouTube. Video musik resminya yang diunggah di kanal YouTube Hybe Labels telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

    “Smeraldo Garden Marching Band” menggambarkan ungkapan cinta yang tulus dan penuh semangat. Liriknya menyampaikan perasaan mendalam dari penyanyi yang ingin membangun hubungan lebih dekat dengan orang yang dicintainya.

    Lagu ini memancarkan kebahagiaan dan rasa syukur atas cinta yang telah ditemukan, serta mencerminkan optimisme untuk memulai babak baru dalam hubungan. Pesan cinta dan kebahagiaan yang diusung dalam lagu ini bersifat universal, menjadikannya dapat diterima oleh pendengar di seluruh dunia.

    Dengan berbagai pencapaian gemilang ini, Jimin BTS terus menunjukkan pengaruhnya yang kuat di industri musik global, memperkuat posisinya sebagai salah satu artis terkemuka di dunia. (mnd/ian)

    Source link